Tahun baru saatnya mulai langkah baru! Nah, tahun baru identik juga nih sama resolusi! Hayoo, siapa yang sering bikin resolusi saat memulai tahun baru? 

Pasti beberapa dari Chocolovers sering kan bikin resolusi di tahun baru. Resolusi sendiri merupakan suatu harapan yang besar ingin dicapai di masa depan yang bisa diwujudkan dengan langkah-langkah yang kecil, komitmen dan tekun.

Nah, ini nih beberapa langkah yang bisa kamu ikuti saat buat resolusi, jangan lupa di cek ya:



Tetapkan tujuan

Jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin. Kamu bisa set tujuan, mimpi atau cita-cita yang kamu ingin capai. Ingat, selagi ada niat dan tekad yang kuat pasti ada aja kok jalannya, Chocolovers!



Mulai dari langkah kecil

Biasanya, langkah kecil justru akan menuai sukses yang lebih besar loh, Chocolovers! Realisasikan resolusi yang kamu tahu dapat kamu lakukan, seperti berolahraga dan mulai produktif setiap pagi. Pokoknya, hindari perencanaan yang terlalu rumit dan sulit dicapai ya, Chocolovers! 



Belajarlah dari masa lalu

Guru terbaik adalah pengalaman. Pengalaman ini juga termasuk kegagalan untuk mencapai resolusi tahun ini. Oleh karena itu, sebelum membuat resolusi tahun baru, pikirkan dulu apakah ada resolusi tahun ini yang gagal? Jika iya, evaluasi diri dan perbaiki di tahun berikutnya ya!



Beritahu teman dan keluarga tentang resolusimu

Memberi tahu orang lain tentang resolusi tahun barumu, secara tidak langsung kamu akan memiliki komitmen lebih tinggi untuk membuktikan kepada mereka bahwa kamu dapat mencapai resolusimu.



Jangan lupa self reward ketika kamu berhasil

Self Reward dapat memberikan motivasi dan membuat kamu tetap fokus pada resolusi. Misalnya, kalau berat badan kamu turun 5kg, kamu akan pergi ke Bali bersama teman teman kamu. Ingat! Self Reward ini penting lho, Chocolovers!

Jadi, itu dia Chocolovers cara membuat resolusi tahun baru agar tahun depan lebih baik daripada tahun ini. Hal – hal tersebut dapat mendukung para chocolovers agar dapat mudah mencapai resolusinya di tahun baru. Tahun Baru, Semangat Baru!