Selain identik dengan bulan menuju liburan, Desember menjadi identik dengan momen hari Ibu. Di Indonesia, perayaan hari Ibu selalu dirayakan pada tanggal 22 Desember. Emang beda ya perayaan hari Ibu di Indonesia dengan negara-negara lain, tapi kira-kira Chocolovers tau nggak kenapa berbeda? Jadi, hari Ibu di Indonesia merujuk dengan Kongres Perempuan Indonesia yang diadakan pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta yang di mana dalam kongres itu diberdirikan federasi perkumpulan wanita bernama Perserikatan Perempuan Indonesia (PPI). 

Nah, setelah tau sejarah singkat tentang hari Ibu di Indonesia, chocomin kepo nih pengen tau kegiatan apa aja sih yang sering kamu lakuin bareng Ibu di hari spesial ini? Atau kamu masih bingung mau merayakan hari Ibu ini dengan cara apa? Sini-sini chocomin kasih beberapa rekomendasinya di bawah ini:


Perawatan

Ini bisa banget jadi salah satu reward untuk Ibu kamu yang sudah bekerja keras, ngurusin kamu, keluarga sampai hal-hal lainnya. Kegiatan merawat diri tentunya bisa bikin Ibu rileks apalagi kalo sekedar creambath, facial, menicure pedicure atau pijat refleksi, pasti Ibu kamu suka bangeeeeettt deh!


Nonton film

Sekali-kali coba dong ajak Ibu kamu nonton di bioskop di hari spesial ini. Coba tawarin Ibu kamu mau nonton film apa aja yang sedang tayanga atau kamu juga bisa nih ajak movie marathon di rumah sambil ditemani cemilan enak dan Chocodrink minuman manis yang bisa naikin mood kamu.


Travelling

Di hari spesial ini, Chocolovers bisa ajak Ibu untuk berwisata ke tempat-tempat yang bisa bikin relax. Kamu bisa mengajak Ibu ke tempat-tempat yang memang ia kunjungi, tempat-tempat sejuk dengan pemandangan alam yang indah atau kamu bisa mengajak ke tempat wisata kuliner dan punya kenangan manis nih Chocolovers.


Shopping bareng

Kegiatan ini paling disukai sama buibu nih atau bahkan kamu juga suka kan Chocolovers? Nah, belanja bareng bisa jadi ide menarik buat merayakan hari spesial ini. Kamu bisa ajak Ibu sekedar belanja di toko favoritnya atau barang yang paling diinginkan. Jangan lupa minta Ibu kamu untuk membeli barang yang memang dia inginkan bukan barang-barang kebutuhan keluarga. Kenapa? Karena Ibu selama ini Ibu selalu memprioritaskan keluarga di atas keinginannya. 


Masak bareng


Memang ini jadi kegiatan sehari-hari Ibu, tapi apa salahnya kalo kamu ajak buat makanan spesial bersamanya. Pertama, kamu bisa tentukan makanan yang akan dibuat bersama, lalu siapkan bahan-bahannya.  Kamu juga bisa loh buat cemilan kue-kue atau cokelat manis dengan Chocodrink untuk menemani waktu bersama Ibu.

Jadi, itu dia lima kegiatan yang bisa jadi rekomendasi untuk merayakan hari Ibu. Jangan lupa Chocolovers, selama kegiatan ini kamu bisa isi dengan obrolan-obrolan hangat yang bisa jadi kenangan manis bersama Ibu tercinta