Seluruh peserta yang berpartisipasi dalam program ini (“Peserta”) wajib membaca, memahami, dan mematuhi seluruh syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya (jika ada), yang dibuat oleh Penyelenggara dari waktu ke waktu melalui syarat dan ketentuan.

Mekanisme Program:

  1. Peserta yang mengikuti program My Sweetest Trip wajib mengikuti akun Instagram @chocodrink.id selama masa periode program berjalan (20 November 2022 – 31 Maret 2023)
  2. Peserta wajib membeli produk Chocodrink Bag (isi 5 sachet x 28gr) di Alfamart Alfamidi, dan/atau  Alfagift dengan jumlah minimal 2 (dua) atau jumlah kelipatannya selama masa periode program berlangsung
  3. Peserta wajib menyimpan struk pembelian produk Chocodrink dan menyertakannya ketika melakukan pendaftaran program My Sweetest Trip
  4. Struk pembelian yang harus dapat digunakan adalah struk pembelian selama masa periode program berlangsung
  5. Peserta wajib mendaftarkan diri melalui Whatsapp dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh admin Whatsapp Chocodrink
  6. Peserta wajib mengikuti 3 (tiga) dari 5 (lima) pilihan akun Chocodrink dan menyertakan bukti telah mengikuti akun media sosial Chocodrink melalui Whatsapp. Adapun akun media sosial tersebut adalah:
  7. Peserta dapat mendaftarkan diri dengan cara:
    • Klik link yang ada di profil Instagram @chocodrink.id atau kunjungi link bit.ly/IkutanMySweetestTripChocodrink
    • Sertakan struk dan data diri sesuai format yang sudah diinfokan di Instagram @chocodrink.id yaitu:
      1. Nama lengkap (sesuai KTP)
      2. Domisili alamat lengkap
      3. Tanggal lahir
      4. Akun media sosial (IG/Twitter/TikTok/Facebook/YT)
      5. No. Handphone aktif
      6. Tempat pembelian Chocodrink (Contoh: Alfamart Pondok Indah 2 atau Alfamidi Cipinang Jaya)
      7. Jumlah pembelian Chocodrink Bag (Contoh: 4 Chocodrink Bag)
  8. Jangan lupa untuk lengkapi sumber informasi (Media Sosial Chocodrink/Radio/Others..) setelah mengisi data diri secara lengkap 
  9. Setelah melakukan pendaftaran, submission peserta akan melalui tahapan proses validasi oleh pihak Chocodrink dalam kurun waktu maksimal 2×24 jam.
  10. Peserta akan mendapatkan kupon nomor undian apabila submission peserta telah tervalidasi oleh Chocodrink
  11. Setiap pembelian 2 (dua) buah Chocodrink Bag dalam satu struk akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Contoh: pembelian 2 Chocodrink Bag mendapatkan 1 kupon, 4 Chocodrink Bag mendapatkan 2 kupon, 6 Chocodrink Bag mendapatkan 3 kupon dan seterusnya
  12. Kupon nomor undian yang telah diterima wajib disimpan guna pemilihan undian pada masa akhir periode program My Sweetest Trip berakhir
  13. Setiap peserta bisa melakukan pendaftaran sebanyak-banyaknya selama masa program berlangsung dengan struk pembelian yang berbeda (1 struk hanya berlaku 1 kali pendaftaran)
  14. Semakin banyak peserta membeli Chocodrink, maka semakin banyak kupon undian yang akan diperoleh dan memperbesar kesempatan untuk memenangkan undian

Periode Program

  1. Periode pendaftaran program dapat diikuti mulai tanggal 20 November 2022 – 31 Maret 2023
  2. Periode pengundian pemenang dilakukan pada bulan April 2023 dan keberangkatan akan dilaksanakan di bulan Juli 2023

Syarat dan Ketentuan:

  1. Struk harus disimpan sampai periode undian selesai (November 2022 – April 2023)
  2. Struk asli harap disimpan selama masa periode program berlangsung dan di foto (digital) sebagai bukti pembelian dan antisipasi apabila struk asli rusak atau jika tulisan pada struk asli pudar
  3. 1 (satu) struk hanya berlaku untuk 1 (satu) user, tidak dapat dipakai kembali oleh user atau atas nama lain
  4. No. HP yang didaftarkan harus yang aktif
  5. No. HP yang didaftarkan harus terhubung dengan Nama KTP peserta
  6. Nama harus sesuai dengan account media sosial yang aktif
  7. Seluruh data yang diberikan yaitu nama, nomer handphone, akun media sosial, dan struk pembelian harus dimiliki oleh satu orang yang sama atau tidak dapat dipakai berulang oleh user lain
  8. Peserta tidak boleh melakukan unfollow atau unsubscribe akun media sosial Chocodrink selama periode program berlangsung
  9. No. Undian akan diberikan setelah admin melakukan validasi struk pembelian dan data diri
  10. Submission peserta dengan nama yang tidak sesuai dengan KTP akan dinyatakan hangus 
  11. 1 (satu) user bisa submit sebanyak-banyaknya struk pembelian yang berbeda untuk dapat kesempatan memenangkan trip Belgia di My Sweetest Trip Chocodrink
  12. Apabila struk asli ataupun struk digital hilang, nomer undian bersifat hangus
  13. Peserta boleh melakukan multiple entry atau submit lebih dari 1 (satu) struk untuk mengikuti kompetisi ini, namun setiap peserta hanya memiliki kesempatan memenangkan 1 (satu) hadiah.

Ketentuan Umum Program:

  1. Dengan berpartisipasi dalam program atau kompetisi ini, peserta menyatakan bahwa sudah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, serta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara.  Penyelenggara berhak mempublikasikan nama, foto, atau desain yang diberikan oleh peserta dan/atau pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun kepada peserta atau pemenang. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms.
  2. Pemenang program akan dipilih dengan cara diundi secara live melalui akun Instagram @chocodrink.id pada bulan April 2023.
  3. Penyelenggara berhak membatalkan hadiah pemenang apabila ditemukan kecurangan dalam proses pendaftaran program

Ketentuan Umum Peserta:

  1. Warga Negara Indonesia (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku pada saat verifikasi pemenang atau dengan Kartu Pelajar / Kartu Keluarga untuk Peserta yang berusia di bawah 17 tahun)
  2. Program tidak berlaku bagi karyawan ataupun keluarga dari karyawan PT Wings Group 
  3. Peserta yang terpilih sebagai pemenang wajib memiliki paspor yang masih berlaku pada saat tanggal keberangkatan My Sweetest Trip 

Hadiah:

  1. Jumlah pemenang dari program My Sweetest Trip adalah 3 (tiga) orang yang akan diumumkan melalui sistem undian pada bulan April 2023.
  2. Hadiah program My Sweetest Trip adalah 1 (satu) buah tiket perjalanan pulang pergi Jakarta – Belgia – Jakarta yang berlaku untuk 1 (satu) orang
  3. Hadiah tiket tidak termasuk apabila peserta harus terbang ke daerah asal menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang
  4. Administrasi dan biaya Visa Schengen akan ditanggung oleh Chocodrink, Wings Group/PT Sayap Mas Utama.
  5. Hadiah program My Sweetest Trip termasuk tour, transportasi, akomodasi berupa meals serta penginapan selama peserta melakukan trip di Belgia dan negara-negara lain di Eropa.
  6. Peserta akan mendapatkan trip atau tur selama di  Eropa dan ditemani oleh pihak penyelenggara. Periode trip akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara.
  7. Peserta yang berhasil memenangkan undian dan mengikuti trip ke Belgia dan keliling Eropa wajib mengikuti seluruh rangkaian program yang ada yang telah dibuat oleh penyelenggara.

Mekanisme Undian

  1. Pengundian dilakukan secara computerized system dan akan disiaran langsung Instagram Live di akun media sosial Instagram Chocodrink pada tanggal 17 April 2023.
  2. Pengundian dilakukan dan disaksikan oleh:
    • Petugas Kementrian Sosial Republik Indonesia
    • Notaris
    • Kepolisian
    • Perwakilan pihak penyelenggara (tim brand Chocodrink)
    • Perwakilan dari tim Wings Group
  3. Seluruh kupon undian akan diinput ke dalam sistem komputer dan akan diundikan secara digital dengan pemantauan Pihak yang berwenang sesuai dengan point 2.
  4. Setiap pihak yang hadir akan mengundi masing-masing satu pemenang dari 3 pemenang hadiah utama.
  5. Setiap nomor undian yang ditarik dan disebutkan pada saat proses pengundian berlangsung akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara sebanyak 3x dan jika tidak ada jawaban pada saat dihubungi, maka penyelenggara berhak untuk membatalkan dan melakukan pengundian kembali.
  6. Validasi data pemenang: Nama lengkap, Nomor telepon dan nomor kupon undian yang didapatkan.

Penentuan Pemenang

  1. Pemenang Utama
    • Sebanyak 3 orang pemilik nomor kupon undian akan berhasil dihubungi oleh penyelenggara saat Instagram Live berlangsung, dinyatakan sebagai pemenang tiket perjalanan ke Belgia dari Chocodrink.
    • Penentuan Pemenang Utama: 2 Pemenang dengan pembelian melalui Alfamart, 1 Pemenang dengan pembelian melalui Alfamidi (total 3 Pemenang Utama)
    • Peserta dengan nomor kupon undian yang terpilih akan dihubungi langsung saat pengundian via Instagram Live berlangsung dan diberi kesempatan dihubungi sebanyak 3 kali. Jika pemenang nomor undian tidak mengangkat telepon lebih dari 3 kali akan dianggap gugur atau batal dan pihak penyelenggara berhak mengundi kembali untuk mendapatkan pemenang baru.
    • Detail hadiah:
      • 1 (satu) buah tiket perjalanan Europe Trip yang berlaku untuk 1 (satu) orang
      • Hadiah tiket tidak termasuk apabila peserta harus terbang ke daerah asal menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang
      • Administrasi dan biaya Visa Menuju Belgia akan ditanggung oleh Chocodrink, Wings Group/PT Sayap Mas Utama
      • Hadiah program My Sweetest Trip termasuk tour, transportasi, akomodasi berupa meals serta penginapan selama peserta melakukan trip di Eropa.
      • Peserta akan mendapatkan trip atau tur selama 11 Hari (10 Malam) di Eropa dan ditemani oleh pihak penyelenggara. Periode trip akan dilakukan di bulan Juli 2023 dan tanggal diinformasikan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara.
      • Peserta yang berhasil memenangkan undian dan mengikuti trip ke Eropa (Belgia) wajib mengikuti seluruh rangkaian program yang ada yang telah dibuat oleh penyelenggara
  2. Pemenang Top Spender:
    • Pemenang yang terpilih berdasarkan pembelian terbanyak selama periode dari tanggal 20 November sampai dengan 31 Maret 2023
    • Top Spender akan diperlihatkan dalam bentuk leaderboard dengan jumlah pembelian Chocodrink Bag terbanyak.
    • Pemilihan pemenang Top Spender: 4 Pemenang dengan pembelian terbanyak melalui Alfamart, 1 Pemenang dengan pembelian terbanyak melalui Alfamidi.
    • Peserta hanya mempunyai kesempatan 1x untuk mendapatkan hadiah Top Spender. Peserta yang sudah menang top spender dari salah satu merchant, tidak dapat menang kembali dari merchant lain.
    • Detail hadiah:
      • 5 Top Spender berhak mendapatkan masing-masing 1 (satu) Handphone POCO seri X 5 (RAM 6GB/ Memory 128GB)
      • Hadiah dikirim oleh penyelenggara maksimal 60 hari kerja setelah pengumuman