Akhir tahun menjadi momen yang paling dinantikan oleh semua orang. Apalagi, bulan Desember juga identik dengan perayaan hari Natal, momen ini pastinya sangat berharga bagi umat Kristiani.

Perayaan Natal rasanya kurang lengkap kalau enggak dimeriahkan dengan acara tukar kado. Sebelum Natal tiba, yuk mulai persiapkan kadonya dari sekarang untuk orang-orang terdekat!

Buat kamu yang merayakan Natal tapi masih bingung untuk memberikan kado ke orang terdekat, gak perlu khawatir! Cek inspirasi kado Natal untuk orang terdekatmu di bawah ini yuk

1. Tumbler

Tumbler merupakan hal yang paling berguna bagi kebanyakan orang, lho! Kamu bisa memberikan tumbler agar orang tersayang bisa tetap tercukupi hidrasinya. Tumbler juga mempunyai banyak model dan motif yang bisa kamu sesuaikan dengan masing-masing kesukaan orang terdekatmu! Pastinya, kado ini bakal selalu diingat olehnya setiap melihat hadiah dari kamu.A

2. Album Foto

Nah, kamu juga bisa membuat album foto sendiri yang berisi dokumentasi selama 2021. Kamu bisa memulainya dengan mengabadikan momen indah bersama orang-orang terdekat agar selalu mengingatnya saat perayaan Natal tiba. Dijamin orang terdekatmu pasti akan merasa spesial kalau menerima kado ini darimu!

3. Self-care Hampers

Selain desainnya yang lucu, isi hampers pun juga sangat bermanfaat. Kamu juga bisa menyesuaikan sendiri isi hampers tersebut lho. Misalnya, kamu ingin memberikan perlengkapan perawatan tubuh, siapa sih yang tidak suka jika diberikan hampers ini? Hampers ini juga cocok untuk kamu berikan baik untuk teman wanita sampai teman pria! Kamu bisa memberikan hampers yang berisi sabun, lulur, hingga shampoo, sponge mandi, bath bomb dan perlengkapan mandi lainnya.

4. Peralatan Elektronik

Peralatan elektronik juga sangat bermanfaat dan bisa jadi ide kado Natal berikutnya. Kamu bisa memberikan headphone, power bank, mesin pembuat kopi, pembersih ruangan, atau pun microwave. Namun, jangan lupa sesuaikan dengan budget yang kamu punya, ya!

5. Diffuser

Terakhir, diffuser bisa menjadi ide kado Natal yang bisa membuat orang-orang terdekatmu meredakan rasa stresnya. Selain mengembalikan mood, alat ini akan menjaga udara tetap lembab dan menjadi uap untuk relaksasi diri.

6. Christmas Hampers

Natal biasanya juga dirayakan dengan mengirim hampers ke orang-orang terdekat. Saat ini, ada banyak sweet package yang bisa kamu berikan. Kalau teman kamu suka ngemil, kamu bisa berikan hampers isi makanan ringan, berupa cookies, permen, hingga cokelat. Jangan lupa juga untuk memberikan kartu ucapan agar lebih berkesan!

Itu dia ide-ide kado Natal yang pas dan cocok diberikan untuk orang terdekatmu. Selain kado Natal, kamu juga bisa menyenangkan orang terdekatmu dengan minuman enak lho! Sekadar tips, berkumpul bersama keluarga saat perayaan Natal wajib banget ditemani dengan #SegelasMoodBooster Chocodrink , tinggal seduh dengan cara panas atau dingin, bisa langsung nemenin kamu sekeluarga deh.  Rasa Belgian Chocolate dari Chocodrink yang lezat, pas banget buat jadi MoodBooster di segala momen apapun!

Supaya enggak kehabisan, langsung restock CHOCODRINK dengan cara beli di minimarket, supermarket, atau pesan secara online di e-commerce kesayangan kamu.