Mudahnya cari Chocodrink di sekitar kita tentu gak lepas dari peran para #PejuangChocodrink. Para pejuang Chocodrink ini berjasa banget dalam membantu mendistribusikan produk Chocodrink ke warung-warung ataupun minimarket terdekat.

Karena para #PejuangChocodrink selalu sigap menyediakan #SweetReward untuk kita semua, sekarang saatnya Chocodrink ngasih #SweetReward untuk para pejuang Chocodrink!

Menuju bulan Ramadan, ada kabar baik nih bagi kalian, Chocodrink membuka kompetisi yang bisa diikuti oleh seluruh salesman dan/atau sales women untuk bawa pulang hadiah total jutaan rupiah. Kepo gimana cara ikutannya? Simak di bawah ini:

  1. Follow Instagram @chocodrink.id (pastikan akun Instagram kamu tidak di-private)
  2. Post foto saat di toko atau warung bersama produk Chocodrink, tunjukkan ekspresi seru kalian dan buat sekreatif mungkin. Contoh foto:
  • Foto bersama pemilik toko/warung pada saat stocking produk Chocodrink
  • Foto sambil meminum segelas Chocodrink setelah perjuangan kerja seharian untuk menjaga mood sambil santai/chill di rumah
  • Foto di depan toko/warung bersama produk Chocodrink dengan pose dan ekspresi yang menunjukkan semangat seharian
  • Foto bersama seluruh produk Chocodrink atau kardus stock Chocodrink sebelum produk didistribusikan ke warung dan toko-toko
  1. Ceritakan di caption berapa lama kamu sudah bergabung sebagai #PejuangChocodrink serta pengalaman lucu atau menarik yang pernah dialami.
  2. Upload foto di akun instagram kamu dan tag @chocodrink.id serta gunakan hashtag #PejuangChocodrink
  3. Tag atau mention 3 teman 

Tiga postingan foto dan cerita paling kreatif dari #PejuangChocodrink berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa Handphone Samsung A52, JBL Headset, Mi Wireless Earphone. Gak hanya tiga pemenang utama saja,  20 pemenang hiburan juga berkesempatan mendapatkan masing-masing hadiah saldo OVO sebesar Rp 150.000. 

Periode challenge ini akan berlangsung selama 16 – 31 Maret 2022. Tunggu apa lagi? Siapkan foto terbaik kalian dan bawa pulang hadiahnya!

Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Instagram @chocodrink.id dan e-mail. Ditunggu hasil foto keseruan kalian ya!