Kata deadline biasanya adalah kata-kata yang cukup menyeramkan yang kita dengar, nggak terkecuali mulai dari pelajar bahkan yang sudah kerja. Apalagi kalau dikasih deadline-nya dengan waktu yang singkat dan tugas atau kerjaan lagi banyak-banyaknya, jadinya kita bisa super ngebut ngerjainnya dan mepet dengan deadline yang diberikan, deh!

Tapi, tanpa deadline, tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan sebenarnya memang butuh fokus supaya bisa selesai serta hasilnya sesuai. Nah, jadi ketika ada deadline, yang dibutuhkan adalah fokus kamu dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan supaya bisa selesai sesuai batas waktu yang diberikan. Kebanyakan mereka yang tidak bisa mengerjakan sesuai deadline, biasanya karena fokusnya yang terganggu, salah satunya bisa dari suasana dan mood-nya yang lagi nggak nyaman. Makanya, untuk bisa fokus, suasana dan mood harus mendukung. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa langsung kamu praktikkan supaya fokus dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan:

  1. Dekor Ulang Kamar Belajar/Ruang Kerja

Bisa dimulai dari mengubah posisi meja yang tadinya menghadap tembok lalu diubah menghadap ke jendela, atau bisa dengan menambahkan hiasan dinding di kamar. Kamu bisa mengubah dekorasi kamar belajar atau ruang kerja sesuai keinginan dan senyaman kamu supaya bisa lebih fokus.

  1. Beli Speaker Bluetooth

Emang ada hubungannya beli speaker bluetooth sama deadline? Ada, dong! Biar pas ngerjain deadline suasananya nyaman pas dengerin lagu-lagu pilihan kamu dengan suara dari speaker yang jernih. Mantap gak tuuh!

  1. Selalu Sedia Moodbooster

Nah, ini yang penting. Selalu sedia moodbooster di rumah biar mood kamu oke. Kalau mood udah oke, mau ngerjain tugas atau kerjaan jadi fokus deh! Contoh moodbooster-nya kayak CHOCODRINK ini. Bisa dinikmati hangat-hangat ataupun dingin buat refresh mood kamu.

Kenapa CHOCODRINK cocok jadi moodbooster kita semua? Soalnya, citarasa cokelat Belgia dari CHOCODRINK ini rasanya khaaaas banget. Rasa manisnya pas, nggak kemanisan, dan juga nggak pahit. Selain itu, cokelat juga mengandung senyawa yang merangsang saraf yang bisa meningkatkan fokus dan konsentrasi. Jadi, CHOCODRINK pas banget buat jadi moodbooster kamu setiap hari biar fokus pas dikejar deadline!

Yuk, cobain CHOCODRINK sekarang. Kamu bisa dapetin di toko-toko, minimarket, dan supermarket terdekat, juga bisa langsung pesen di e-commerce kesayangan, ya! 😉