Selama pandemi belum usai, liburan kali ini harus kita tunda dulu kesenangannya nih guys. Mau tidak mau, kamu dan keluarga harus menikmati liburan di rumah. Namun, salah satu permasalahan terbesar saat berdiam diri di rumah adalah munculnya rasa bosan.

Nah, supaya rasa bosan kamu hilang, ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan. Meski hanya liburan di rumah aja, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan aktivitas apa pun.

Ingin tahu apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah? Berikut ini adalah aktivitas yang bisa dilakukan nih guys!

1. Movie Marathon

Kalau kamu punya list film yang belum ditonton, maka ini saat yang tepat bisa menggunakan waktu liburmu untuk menonton film atau drama favorit. Apalagi, menjelang akhir tahun biasanya ada banyak film dan drama terbaru yang dirilis. Biar lebih seru, ajak keluargamu untuk menonton film dan drama tersebut!

2. Olahraga

Rutinitas sehari-hari biasanya membuat tubuh kamu jadi tidak aktif bergerak. Kurang bergerak atau berolahraga tentu bisa berbahaya dan membuat tubuh kamu jadi gak sehat. Selama liburan di rumah, kamu bisa meluangkan waktu untuk berolahraga. Nggak perlu yang berat-berat, melakukan olahraga ringan saja sudah cukup untuk membuat tubuh lebih sehat. Kamu bisa coba cari workout video di internet dan pilih jenis olahraga yang sesuai dengan kemampuanmu. Usahakan berolahraga minimal 10 menit sehari supaya tubuh kita sehat ya guys.

3. Self Care

Bagi kebanyakan wanita, perawatan diri sangat diperlukan untuk menaikkan tingkat kepercayaan diri nih. Menyambut tahun yang baru, ada baiknya kamu melakukan perawatan diri seperti, luluran, creambath, dan jangan lupa pakai skincare. Selain lebih glowing, kamu pasti bakal terlihat lebih segar.

4. Video Call dengan Teman atau Saudara

Pada saat liburan Natal dan Tahun Baru, momen kebersamaan memang paling dirindukan. Meski tidak bisa bertemu, kamu enggak perlu khawatir. Karena, kamu masih bisa menjalin silaturahmi lewat telepon atau video call. Saat video call, kamu juga bisa melakukan kegiatan seru seperti main game atau karaoke bersama teman atau saudara.

5. Main dengan Hewan Peliharaan

Jika kamu punya hewan peliharaan di rumah, maka bisa juga mengajaknya bermain, lho. Bukan hanya sebagai teman main, memelihara hewan juga dapat mendatangkan hal positif buat kamu. Nantinya, kamu bisa mempererat ikatan dengan hewan peliharaan hingga mengatasi rasa bosan karena melihat tingkah lucunya.

6. Berbagi Cerita dengan Keluarga

Aktivitas yang satu ini memang paling memorable. Selama berada di rumah, kamu dan keluarga bisa berkumpul kembali. Dengan waktu luang yang kamu miliki, jadi bisa quality time bersama keluarga. Aktivitas ini bisa mempererat hubunganmu dengan keluarga, apalagi kalau kamu jarang bertemu dengan mereka.

Itu dia aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga selama liburan di rumah. Eits, momen berkumpul bersama keluarga makin lengkap kalau ada Chocodrink lho guys! Kenapa harus ada Chocodrink? Minuman coklat bubuk dengan rasa coklat Belgia yang khas ini bisa bikin momen kumpul keluargamu jadi lebih asyik!

Chocodrink juga perfect banget buat jadi mood booster kamu dalam aktivitas apapun. Tinggal seduh dalam keadaan panas atau dingin bisa refresh mood kamu. Untuk dapetin Chocodrink, kamu bisa beli di toko, minimarket, supermarket, dan e-Commerce kesayangan, ya!