Punya pasangan yang perhatian, pengertian, dan romantis, adalah impian setiap orang. Sama seperti kita, ketika mendapatkan pasangan, kita pun mau memberikan yang terbaik untuk pasangan kita, ‘kan? Mulai dari perhatian, kasih sayang, dan lainnya. Itu semua demi membuktikan kalau kita benar-benar mencintai pasangan kita tersebut. Nggak salah ketika ada kalimat dari lirik lagu yang bilang kayak gini, “jatuh cinta, berjuta rasanya.” Karena memang berjuta rasanya ketika mencintai orang lain.

Sama halnya juga ketika patah hati. Kita juga bisa mengalami berjuta rasa saat mengalaminya. Mulai dari sedih, kecewa, marah, semuanya menyatu. Wajar, karena semua hal dan rasa mencintai kita, kita curahkan sepenuhnya kepada orang tersebut. Bahkan, kita sampai lupa untuk mencintai diri kita sendiri.

Nah, ini yang kita suka abaikan. Mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain itu penting banget! Karena kita tidak bisa mengharapkan orang lain sepenuhnya untuk bisa mencintai kita. Yang ada, capek karena terus-terusan berharap dicintai oleh orang lain. Mencintai diri sendiri itu sederhana karena kita yang tau tentang diri kita sendiri. Jadi, udah saatnya kamu self love dan peduli sama diri sendiri, dan ketika nanti dapat pasangan, kamu kamu akan merasa lebih bahagia dan tanpa tekanan. Beberapa tips berikut ini bisa kamu coba untuk mencintai dirimu dengan lebih mudah walaupun nggak punya pacar. Check this out!

  1. Melakukan Kegiatan yang Disuka

Lakukan hal-hal yang membuat kamu senang dan bahagia, mulai dari hal kecil sampai hal besar. Misalnya, membersihkan meja belajar, nonton drama Korea, masak, olahraga, sampai ngerencanain travelling!

  1. Perlakukan Diri Sendiri Sama Seperti Orang Lain

Kalau kamu suka memuji orang lain dan berbicara lembut dengan orang lain, maka perlakukan yang sama ke dirimu juga. Kadang orang suka melupakan pentingnya memperlakukan diri sendiri sebaik memperlakukan orang lain, nih! Dirimu pantas untuk dicintai seutuhnya!

  1. Meditasi atau Chilling

Cobain deh untuk melakukan meditasi atau santai-santai tanpa harus mikirin sesuatu apapun itu. Coba fokus untuk melatih keseimbangan antara pikiran dan tunggu. Jadi, kamu bisa merasa damai, pikiran jernih, bisa ningkatin konsentrasi juga, ningkatin mood, dan juga bagus buat kesehatan fisik juga mental kamu.

Nah, selama proses kamu belajar memahami dan mencintai diri sendiri, coba deh sambil seruput nikmatnya cokelat hangat seperti CHOCODRINK, buat bantu kamu lebih rileks dan lebih menikmati prosesnya. Kenapa harus CHOCODRINK? Soalnya, citarasa cokelat Belgia dari CHOCODRINK ini khaaas banget. Rasa manisnya pas!t. Terus terasa banget sensasi melelehnya di tiap tegukannya. Cocok banget buat jadi moodbooster yang nemenin kamu sehari-hari!

Selain bisa dibuat panas, CHOCODRINK juga bisa dinikmati secara dingin, lho. Tinggal ditambah es batu aja atau dinginkan di dalam kulkas, kamu udah bisa nikmatin sensasi cokelat Belgia yang dingin. Bikin refresh mood banget. Buat dapetin CHOCODRINK ini gampang kok, udah tersedia di toko-toko, minimarket, dan supermarket terdekat. Bahkan, kalau lagi nggak sempat ke mana-mana, kamu bisa pesan secara online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan sebagainya. So, buat perjalanan mencintai diri sendiri dengan cara yang menyenangkan ya! Good luck, guys! 😉