Selalu sempatkan waktu buat sahabat di hari libur? Seru banget, mumpung kamu bisa lakukin seminggu sekali, jangan lupa buat bikin aktivitas seru dan memorable bareng sahabat kamu, Chocolovers! Waktu berkualitas yang digunakan bareng sahabat kamu harus digunakan sebaik mungkin nih. Nah, berikut kegiatan atau aktivitas yang bisa kamu coba bareng sahabat 

Piknik

Aktivitas ini bisa jadi salah satu aktivitas yang perlu kamu coba bareng sahabat. Nggak perlu biaya yang banyak, piknik bisa kamu lakukan di taman, pantai, kebun atau halaman belakang rumah yang bikin suasana makin hidup bareng sahabat. Supaya momen piknik semakin seru, kamu juga bisa ngelakuin aktivitas potluck makanan, main games atau menggambar bareng sahabat kamu!

Hiking

Kalo kamu sama sahabat kamu suka melakukan aktivitas fisik atau olahraga bareng berarti salah satu kegiatan ini cocok banget buat kamu! Hiking bisa jadi salah satu momen bareng sahabat yang patut kamu coba. Nggak cuma bisa lihat hijaunya alam sekitar, kamu juga bisa cobain beberapa air terjun setelah hiking yang bikin seger setelah berjalan yang cukup lama.

Ikut art class

Kalo kamu mau bikin aktivitas bareng sahabat yang anti mainstream, kamu bisa nih ikutan workshop atau art class seperti keramik, melukis, menyulam, atau membuat batik jumputan. Seru banget nggak sih? Nanti kamu bisa bawa hasil DIY Art kamu bareng sahabat.  Chocolovers, tau nggak selain bikin momen bareng sahabat semakin seru, kegiatan ini bisa mengasah keterampilan kamu lho!

Camping

Karena staycation udah terlalu mainstream, kamu bisa nih cobain camping bareng sahabat kamu! Cocok banget buat kamu dan sahabat yang suka kegiatan di alam terbuka dan berjiwa bebas. Dengan berkemah bersama, seseorang dapat memiliki waktu berkualitas untuk lebih dekat satu sama lain. Pastikan juga untuk memilih lokasi berkemah yang terbukti aman, dekat dengan sumber air bersih, dan memiliki cukup privasi. Beberapa aktivitas saat camping seperti main games, barbeque ditemani segelas Chocodrink hangat yang bikin momen camping kamu jadi lebih seru! Jangan lupa bawa perlengkapan lengkap dan untuk mencegah hal-hal yang nggak diinginkan, seperti obat-obatan, peralatan P3K, senter atau headlamp, jas hujan, baju ganti, sleeping bag, sampai peralatan mandi sederhana.

Nah, itulah keempat kegiatan bareng sahabat yang anti mainstream dan bisa dilakukan bareng sahabat di hari libur. Kira-kira kamu mau coba yang mana nih, Chocolovers?