Jadi gini, setiap kita pasti punya makanan favorit kan? Mau makanan international atau makanan daerah, suka banget sama makanan manis atau asin, setiap orang punya lah ya seleranya masing-masing. Nah, kalau dilihat dari zodiaknya, kira-kira apa aja sih makanan favorit Chocolovers? Yuk coba intip satu-satu



Libra

Kalo dilihat dari zodiaknya, Libra suka banget makanan dengan rasa manis, pedas, gurih, asin dan juga asam. Makanan khas Asia Timur seperti Jepang, Korea Selatan dan China jadi favoritnya zodiak Libra yang lahir di tanggal 23 September – 22 Oktober ini.



Scorpio

Berbeda dari Libra, kalo Scorpio suka banget sama masakan berbumbu dan kental. Seperti apa sih makanannya? Nah, kamu bisa temui di makanan kari atau makanan yang kaya akan bumbu rempah seperti makanan dari India atau makanan khas Aceh seperti Mie Aceh. Untuk zodiak yang berlambang kalajengking bener nggak nih makanan favoritnya?



Sagitarius

Sagitarius yang dikenal suka kebebasan dan traveling ini suka banget berburu makanan atau kulineran. Nggak salah kalau mereka suka banget buat mencicipi berbagai hidangan khas dari seluruh kota di Indonesia. Eh satu lagi nih orang yang berzodiak Sagitarius juga berani banget coba makanan ekstrem. Coba warga Sagitarius bener nggak kayak gini?



Capricorn

Berbeda dari zodiak yang lain, buat si Capricorn mereka suka banget sama makanan tradisional atau makanan rumahan. Wah sederhana sekali ya Capricorn ini. Apalagi kalo kamu menyediakan makanan rumahan yang masih hangat, wah mereka suka banget tuuuhh.



Aquarius

Untuk zodiak yang satu ini nggak susah kok makanan favoritnya. Nah, Aquarius nih suka banget sama Chinese Food. Apalagi kalau suasana pas makannya sangat mendukung, karena para Aquarius sangat mementingkan suasana. Lalu warga-warga Aquarius ini nggak suka makan sendirian. Mereka lebih suka ditemani, dan banyak orang supaya bisa ngobrol satu sama lain. Seru banget ya?

Nah, itulah beberapa zodiak dengan makanan favoritnya. Kira-kira ada nggak nih zodiak Chocolovers?